Membuat Program Transaksi Barang & Jasa

Dalam Pembuatan Program ini adalah Request melalui email yang masuk ke alamat email saya dari Seseorang yang hendak menghadapi Sidang Skripsi,dan saya mencoba untuk membantu nya selagi saya bisa walaupun saya juga sebenar nya sibuk dengan pekerjaan saya yang lain.


Pada Konsep awal pembuatan,seperti biasa jika ada yang meminta bantuan Coding ke saya,saya hanya meminta "Tolong di kirimkan Sample Form Program yang kalian Buat,supaya saya nanti bisa menyesuaikan dengan codingan nya nanti"

Seperti inilah Konsep awal Form yang "Dia" buat yang di kirim melalu email saya.


Lalu saya Coba menyarankan "Dia" untuk merubah tampilan Form nya menjadi seperti di bawah ini.


Dan Alhamdulillah "Dia" mau menerima saran dari saya,untuk Codingan guna menampilkan Data pada datagrid nya yang di ambil dari Database SQL adalah sebagai berikut :

*Mohon maaf.. untuk menjaga Request dari Client saya,Codingan tidak dapat saya tampilkan,silahkan kirim email saja ke saya jika anda pun menginginkan nya.. Terima Kasih.

Popular Posts