Contoh Pembuatan Software Sederhana Pada Visual Basic 6

1. Software Penjualan  Barang


2. Software Pelanggan Rumah Makan atau Warteg


3. Software Pembayaran SPP Siswa.


4. Software Music Player.


5. Software Video Player.


Terlalu banyak Software - software yang sudah saya buat yang ingin saya Share kepada Sobat Blogger semua,Pusing dan capek saya menulis Postingan nya.. Hehehe..

untuk sementara itu saja dulu yang saya share,dan bagi sobat blogger yang menginginkan Source Code nya,silahkan kirimkan alamat email Sobat blogger ke email saya : Ibnusabil62@yahoo.com,atau sobat blogger bisa menulis alamat email sobat di komentar Postingan ini,mudah2an saya bisa membantu usaha sobat blogger semua dalam mempelajari Program Software.

Terima kasih atas kunjungan nya.. Salam Blogger.

Popular Posts