Mengatasi "Windows Security Can't be Start"

Oke Kawan kawan Blogger,setelah sekian lama saya ga Update Tutorial,kali ini saya akan membuat tutorial yang pernah saya alami sendiri,kali aja tutorial ini ada manfaat nya juga buat kawan2 Blogger semua,yaitu saya sempat mengalami sedikit masalah dengan "Windows Security" yang saya gunakan tidak bisa terupdate secara otomatis,dan alhamdulillah setelah saya search melalui Google,saya temukan juga solusi nya.

Oke langsung aja kita simak Tutorial cara mengatasi nya.. Cekidot.




Klick pada Start Menu seperti pada gambar di atas,kemudian masukan kata "Services.msc" kedalam pencarian yang ada pada Start menu,maka akan tampilan windows baru seperti pada gambar di bawah ini.
 

Lalu cari pilihan kata "Security Center",kemudian Klick 2x maka akan tampil tampilan Windows seperti pada gambar di bawah ini.




Demikian untuk Tutorial kali ini,next saya akan memberikan tutorial lain nya yang berhubungan dengan Data Pemrograman Aplikasi Software PC atau Hp.

Terima kasih atas kunjungan dari kawan kawan blogger sekalian,semoga bermanfaat.

Salam Blogger :
Joe NFR


Popular Posts