Merampingkan Traffic Alexa Rank Hingga 500rb sampai 1 Juta Dalam 1 Hari

Untuk merampingkan Traffic Alexa Rank tidak mudah,berdasarkan pengalaman yang saya lakukan,ada beberapa hal yang saya lakukan,dan alhamdulillah dalam hitungan hari Traffic Alexa Rank saya mulai ramping hingga jutaan perhari nya,saya melihat hasil nya cukup memuaskan untuk Traffic Alexa Rank pada blog saya,yang awal nya saya register ke Alexa Rank berada pada posisi 10jt ke atas,hingga 9Jt - 8Jt - 6Jt - 5Jt dan terakhir saya membuat Postingan ini berada pada posisi seperti pada gambar di bawah ini.



Adapun  Kiat - kiat yang saya lakukan dalam merampingkan Traffic Alexa Rank saya tersebut adalah sebagai berikut :

1. Sebelum nya anda Claim terlebih dahulu Web atau Blog anda pada Situs Alexa.com




 2.  kemudian Anda tempatkan kode "alexaVerifyID" untuk web atau Blog anda pada template - edit HTML di blog anda di bawah kode <head>,nampak seperti pada gambar di bawah ini.




3. Jika tahap 1 dan 2 seperti pada gambar tersebut di atas telah anda lakukan,selanjut nya anda masuk kembali ke Alexa.com untuk memverifikasi kode yang telah anda masukan ke dalam blog anda agar blog anda teregister pada Alexa Rank.



Jika anda klick "Verify My ID" kemudian keluar tanda centang hijau seperti pada gambar di atas,berarti blog anda sudah terdaftar pada Alexa Rank.

4. setelah semua tahap di atas anda lakukan,kemudian tempatkan Widget Alexa pada Blog anda.



tidak usah malu menempatkan Widget Alexa Rank pada blog anda karena Traffic  Rank blog anda pada Alexa masih 10 juta ke atas,karena dengan begitu Alexa akan dengan mudah mendeteksi kegiatan situs anda,hingga nanti nya secara perlahan Traffic Rank situs anda akan terus meningkat pada Alexa.

5. Untuk semakin lebih meningkatkan Traffic Rank Alexa blog anda,ada baik nya juga anda meng Install Toolbar Alexa pada Browers anda,untuk lebih cepat meningkatkan Traffic Rank Alexa,ada baik nya juga install lah Alexa Toolbar dengan Alexa I.D anda tersebut pada PC Warnet,karena banyak pengguna lain yang melakukan Browsing pada toolbar tersebut,sehingga Alexa akan semakin senang dengan lalu lintas Browsing tersebut,dan Traffic Rank Alexa anda pun akan semakin meningkat.



Maka jadi nya akan seperti pada Gambar di bawah ini :


6. Setelah semua  tahap petunjuk di atas anda lakukan,maka langkah selanjutnya adalah tinggal anda membuat Artikel pada Postingan,minimal dalam satu hari cukup satu Postingan saja,selanjut nya anda juga harus rajin mengunjungi Blog teman-teman anda atau blog lain nya,kalo bisa berikan komentar pada blog mereka,sehingga Alexa Rank bisa mendeteksi kegiatan lalu lintas Blog anda,dan dari situ maka Traffic Rank Blog anda Pada Alexa akan ramping hingga Jutaan nilai nya.




Atau jika anda tidak mau capek dan Repot dengan tehnik di atas, silahkan anda Gunakan alexaboostup,yaitu sebuah web yang dapat merampingkan Rank sebuah blog dengan cepat,dengan cara sebelum nya anda Register terlebih dahulu pada web tersebut,Silahkan anda Klick Di Sini untuk Register.

Untuk Tutor nya nanti akan saya jelaskan,atau silahkan anda coba terlebih dahulu,jika anda kurang paham cara atau system prosedur setelah registrasi nya seperti apa,silahkan tanyakan kepada saya.

Oke Blogger.. kira nya cukup segitu dulu informasi yang saya dapat berdasarkan pengalaman yang saya lakukan,semoga bermanfaat.. Selamat mencoba..!!

Popular Posts